Saturday, January 14, 2006

Toko Titan

Setelah pernah imel2an sewaktu di AD, dilanjutkan dengan sms, maka janjian lah ketemuan ama pemilik nih toko yang heboh banget beritanya di NCC milis.

Gag heran juga lha wong yang namanya Thio ama Fifi emang welcome sekali ama kita2 yang mampir ditokonya.
Wah beda amat deh ama si MCK eh MCJ di Hasyim Ashari itu, bagai bumi dan langit. Bukan cuma attitudenya yang beda tapi tokonya juga beda kelas deh, yang Titan nih apik sekali rapiiiii semua tertata rapih, terang bersih dan gak jual debu.

Biasanya kan toko TBK suka banget jual debu, entah bonusnya debu atau emang sengaja kayak toko MCJ, kalau beli apa2 bonusnya debu dan cumi.....(dendam.com)

Omong2 ama siempunya toko yang namanya Agustinus Thio, beserta istrinya Fifi,seru juga soalnya mereka kelihatan semangat 45 betul menangani tokonya yang apik ini, dan pasangan muda ini sudah dikarunai 2 junior yang baru berusia 3 tahun dan 8 bulan. ( Lupa tanya deh, putra atau putri para Juniornya itu ?)
Toko Titan ini bekerja sama dengan Bogasari, mengadakan kursus dilantai atas, dan ternyata toko Titan baru saja dibuka sejak bulan Maret 2005. Pantes aja 2 tahun yang lalu kebetulan saya lewat jalan ini yang kelihatan baru BBC aja digedung sebelah sana.

Tanya punya tanya koq bisa langsung bisa kerjasama gitu sih ? ternyata orang tua pak Thio ini punya toko TBK juga di Purwokerto yang sudah kerja sama dengan Bogasari. Ooooo ini mah pepatah apel tuh jatuhnya gak jauh2 amat dari pohonnya, ternyata ada betulnya yak ?

Coba kita tour ke beberapa sudut toko Titan ini ya .....
Tempat nya agak nyempil kedalam tapi dengan billboard gede gini gak susah koq nyarinya dijalan Fatmawati.

Ovennya koq dipajang diluar gini sih Pak ? apa gak takut ada yang minjem gak bilang tho Pak ?


Pemandangan dari pintu masuk, adem bersih dan apik.....masih sepi lha emang datangnya pagi2 aja, takut gak bisa foto bagus kalau banyak pengunjungnya, kayak di toko Ani kemarin itu.

Wah ananda pengen juga bergaya dibagian per loyangan....komplit amat sih loyangnya, kalau gak tahan diri bisa overweight berapa kilo saya ntarnya....

bagian dus dan kemasan kue, waduh bikin ngiler aja neh....yang kepikir diotak gimana bawanya ya ? kalau masih di Bontang sih jasa kurir masih bisa optimal lha ini nyebrang lautan besar, gak main2 mahalnya jasa kurir.....
Bahan2 kue aja tertata apik begini, apa gak mancing pengen lihat dan wah jangan ah.....dilarang lapar mata...hiks - hiks.


Puas jalan2 lihat2 barang2 dilantai bawah Pak Thio ngajakin lihat ke lantai 2, dimana ada Baking Centernya Bogasari yang berkapasitas 20 orang ini.

Kebetulan ada kursus dibagian praktek yang di komandanin oleh mbak Yana, katanya kurus hari itu mengenai lasagna, pizza dan grissini.
Wah ibu2 nih biar kata mau masak juga tetep rapih2 dan cantik2 deh, jadi seneng lihatnya.



Yang diruang theory ini lagi belajar teorinya bikin mie, tapi waktu mau difoto langsung heboh, malah ada yang nyeletuk kalau tau mau difoto, kan tadi dandan dulu deh.....aduh bu segitunya ....udah cantik2 koq.....he he he
Komandan teory ini Pak Adi, sayangnya gak kefoto, maaf ya pak, kalah ama ibu2 spacenya jadi aja gak kefoto.....


BACK TO : MUDIK AKHIR 2005

3 Comments:

At 11:59 AM, Anonymous Anonymous said...

Mbak, aku cari Packaging untuk pudding ukuran 22x11x7 tapi aku pengennya bisa dapat packaging yang bisa langsung dimasukkin pudding dan kalaupun aku mau jual tidak usah dipindah2 lagi at least jual sekalian tempatnya, tau kira2 toko yg jual kemasan plastik anti panas, kemasannya menarik dan murah...
fyi, aku udah ke toko Ani, toko kemasan kue didpn toko ani, toko kemasan kue dan loyang di majestik tapi belum menemukan...

Oh ya untuk oven murah, bisa di dapat dimana ya...aku ibu rumah tangga yang ingin mencoba bisnis kecil2an di rumah, kebenaran juga aku baru 11 bulan resign dari perush. Swasta...maaf ya cerita sedikit...
bisa minta infonya...Terima kasih banget sebelumnya...

 
At 6:47 AM, Blogger Unknown said...

Permisi saya mau numpang promosi

CV Candi Putra Cipta menerima pesanan segala macam cetakan kue sekaligus spesialis Oven Elpiji yang terbuat dari aluminium dan staenlis.
Info lebih lanjut klik www.imam-candiputra.blogspot.com

 
At 8:15 AM, Blogger Unknown said...

Permisi mau numpang promosi ya..
Kami menjual Tepung Talas, tepung ubi ungu dan Tepung mocaf, Harga terjangkau kualitas prima.. Silahkan hubungi 081294507029 / 087771353378

 

Post a Comment

<< Home