Sunday, January 08, 2006

Toko Ani.

Toko Ani di Senen.
Lokasi di daerah Senen.

Wah toko ini sibuknya bukan main, mau bikin foto aja kayaknya susah, susahnya karena penuh sekali pengunjung waktu saya mampir ke toko ini.
Mungkin jam nya salah waktu saya datang,tapi lihat model tokonya, memang model yang penuh sesak dan banyak sekali barang, walau gak semua yang tumpang tindih, tapi coba kalau diatur agak apik lagi, rasanya lebih menarik dilihat nih toko dan satu lagi kok pake juga bonus...... debu ya ?
Komplit sekali memang bahan2 yang dijual disana, loyang, cetakan kue, juga bahan kue dan barang2 yang kebanyakan produk Wilton. Sampe palet2 kue dan pisau2 buatan victorinox yang cukup "eye catching" juga di display ditengah ruangan. Dan ada juga bahan kue dalam lemari pendinginnya.
Kalau harga sih kayaknya agak mahal ya ? Tapi itu berpulang ke selera pembeli kok, kalau perlu dibeli juga.
Pelayan toko ini ya biasa2 aja, gak masuk kategori cumi, juga gak masuk kategori ramah, kayaknya sih kecapekan karena pengunjungnya lumayan banyak.
Kalau nyaman sih, belum masuk kategori itu, tapi karena cukup komplit dan juga didaerah sekitar sini kelihatannya yang komplit cuman ditoko ini, jadi pastinya lumayan ramai pengunjungnya.
Tapi kalau untuk sekedar belanja iseng dan cuci mata kayaknya agak kurang nyaman ditoko ini dan pelayanan agak kaku disini.

Kalau lihat Journalnya NCC ada toko TBK yang lumayan komplit juga didaerah Glodok, mungkin lain kali bisa jadi tempat perbandingan,apakah jutek gak ?, cumi gak ?, dan nyaman gak ya ? kalau komplitnya kayaknya yang di Glodok itu cukup komplit juga.

Kayaknya memang mesti lihat2 juga toko TBK lainnya diJakarta, tapi yang next time sudah ada dalam jadwal ya Resto Mart di Harmoni dan Tian Liong di Glodok.
Ada yang bisa ngasih masukan lagi gak ya, kemana TBK yang recomend untuk diliput ?

Soalnya memang sekarang banyak toko2 TBK, yang komplit, nyaman dan ramah, tinggal kita bisa milih2 aja mana yang paling pas buat kita, karena kadang pengalaman setiap orang beda2, kan mood yang punya toko juga bisa beda2 kan ? kalau pas ketiban sial ya seperti nasibku kemarin ini....


BACK TO : MUDIK AKHIR 2005

7 Comments:

At 12:01 PM, Blogger herman said...

Toko Titan di jl fatmawati di sekitar/ deket apa ? kan jl. fatmawati panjang banget.....tolong infonya

 
At 5:28 PM, Blogger vie said...

mampir jg donk ke Toko Vivi di Tangerang.
tempatnya emg standar pasar sih, tp pelayanannya ramah... *menurutku ya*
qta tanya2 ttg bikin kue dikasih tau ama ncinya...
bole dicoba...
di Jln. Kisamaun No. 37 Tangerang (daerah pasar lama)

 
At 5:36 PM, Blogger vie said...

oh ya, alamat webnya http://tokovivi.blogspot.com
bole mampir... ^^

 
At 6:21 PM, Blogger supersemar said...

toko bahan kue JOJO di daerah bintaro seberang Plaza sepertinya ok yah, NCC lagi promosiin, tolong di cover mbak.

 
At 5:21 AM, Blogger Qolostranetwork.com said...

nah setelah jalan-jalan ke toko bahan kue.....sekarang tinggal coba kuenya.....kue Bolu Lapis Surabaya,Bolu gulung dan sejenisnya. Namanya toko bolu-bolu Perum Regency 1 Tangerang tlp.02132082363 dan di Jl.kemang raya kp.kemang jaticempaka,jatiwaringin Pondokgede tlp.02127074935

 
At 6:49 AM, Blogger Unknown said...

Permisi saya mau numpang promosi

CV Candi Putra Cipta menerima pesanan segala macam cetakan kue sekaligus spesialis Oven Elpiji yang terbuat dari aluminium dan staenlis.
Info lebih lanjut klik www.imam-candiputra.blogspot.com

 
At 8:11 AM, Blogger Unknown said...

Permisi mau numpang promosi ya..
Kami menjual Tepung Talas, tepung ubi ungu dan Tepung mocaf, Harga terjangkau kualitas prima..dipastikan tidak dijutekin deh. Silahkan hubungi 081294507029 / 087771353378

 

Post a Comment

<< Home