Friday, January 13, 2006

Toko Loyang Majestik.

Mula2 saya datang ke toko Roni, banyak sih loyang dijual disana hanya yang jual agak kurang komunikatif atau memang lagi laper kali, soalnya jamnya juga udah jam laper jadi ya maklum lah, tapi jadi selera pilih2 barang agak hilang ditoko itu.
Muter2 nyari mana ya toko Edi, eh ternyata ini tho lebih kesamping kiri, gak ada namanya kalau toko Roni ada namanya besar.

Tapi ditoko Edi rasanya saya kayak gayung bersambut dengan yang jualan, orangnya baik banget, apa aja dia tau, sampe heran saya.
Tokonya kecil aja tapi banyak sekali barang2nya. Alat2 bantu/cetakan untuk bikin putu mayang, cendol yang ditekan itu, lalu untuk roti jala semua ada, belum lagi yang maha berat kayak cetakan pukis dan kue cubit. Malah yang lagi heboh katanya ibu2 NCC pada mesen kukusan yang segi empat, tertarik juga ( dasar latah.com ). Cuman saya lagi mikir2 kalau saya pesen terus belum keburu selesai, saya sudah harus pulang,lalu siapa yang ngambil ? Lain kali aja deh Edi, kalau aku lama diJakarta. Memang dia nih bisa kita pesenin dan orangnya enak diajak kompromi kok.
Kali ini kebetulan loyang2 yang saya beli ditoko Edi ini bukan mau dibawa ke Abu Dhabi tapi hanya stok aja dirumah di Jakarta saja. Kalau nanti saya mudik lebih lama dan sempet bikin kue, saya udah punya peralatannya. Tapi ngelirik sambil ukur2 kali aja ada yang bisa diselipkan ke koper....waduh usaha keras ya ?.

Pulang dari toko Edi sempet keliling2 bloknya pasar itu, waduh mak ternyata sekeliling toko loyang itu adalah tempatnya orang jualan kemasan plastik, rotan, apapun deh untuk kue dan makanan, jadi rajanya tempat wadah makanan/ kue adanya disitu.... Wah jadi nih kalau ada acara, datangnya harus kesini untuk cari kemasan yang cantik2 dan murah......( itu yang utama).


Info tambahan :
Si Edi ini tadinya anak buahnya toko Roni dan membelot lalu membuka kios sendiri, tapi kelihatan cukup berbakat dan mudah2an bisa maju terus ya.....
Serunya lagi dia nih bisa dimintain bikin loyang sesuai keinginan kita, komunikatif dan cenderung bawel.....he he he
Dan katanya juga, dia juga udah daftar buat buka stand di Ultahnya NCC di Kemayoran, Februari besok, bravo Edi.....
Siapa mau pesan, nih HP Edi : 0815-86478086
( Makasih ya Bu Ruri, info nya)


BACK TO : MUDIK AKHIR 2005

9 Comments:

At 7:06 AM, Blogger Minicake, cupcake, goody bag ulang tahun said...

Hi Mbak, thx banget atas postingannya, saya jadi dapet no hpnya Edi dech, hehehehe.....
Silahkan kalau mau mampir ke tempatku ya www.coklatchic.wordpress.com

 
At 4:15 PM, Blogger romantic said...

toko pak edi dmn? koq gax ada penjelasannya...

 
At 6:45 AM, Blogger Unknown said...

Permisi saya mau numpang promosi

CV Candi Putra Cipta menerima pesanan segala macam cetakan kue sekaligus spesialis Oven Elpiji yang terbuat dari aluminium dan staenlis.
Info lebih lanjut klik www.imam-candiputra.blogspot.com

 
At 9:39 PM, Blogger toko roni said...

This comment has been removed by the author.

 
At 9:45 PM, Blogger toko roni said...

sekedar informasi saja bahwa toko edi di mayestik sudah tidak ada.

 
At 12:59 PM, Blogger Uthie Creamy Land said...

Bohong bgt

 
At 8:14 AM, Blogger Unknown said...

Permisi mau numpang promosi ya..
Kami menjual Tepung Talas, tepung ubi ungu dan Tepung mocaf, Harga terjangkau kualitas prima.. Silahkan hubungi 081294507029 / 087771353378

 
At 5:56 PM, Blogger Unknown said...

Kami pembuat loyang berkualitas. Silahkan kunjungi web kami www.pdsekeluarga.com

 
At 6:54 PM, Blogger Zahrahziven said...

Permisi saya mau numpang promosi
Ud.zahrah jaya menerima pesanan segala macam cetakan kue yang terbuat dari aluminium dan staenlis.

 

Post a Comment

<< Home