Thursday, January 05, 2006

TBK Kijang Mas

Bandung, di Pagi Hari.

Pagi ini sebelum acara makan siang bersama keluarga, disempetkan dulu mampir TBK favorite di jalan Hariang Banga.
Namanya TBK Kijang Mas.

Sebelum foto2 minta ijin dulu sama pemiliknya, ternyata ramah betul malah ngajak ngobrol macam2 deh, ngalor ngidul tapi seru.
Ya memang sih pantes2nya kalau minta ijin untuk foto apalagi bakal dimasukkan ke website ya harusnya gak ada masalah. Kan malah promosi untuk tokonya juga, gratis lagi.....
Cuman memang kadang ada toko yang arogant merasa gak perlu dan sudah bisa berjalan tanpa hal2 pernik tsb, ya memang hak segala umat, cuman emang ngeselin sih....

Toko ini ada 2 lantai, dilantai bawah semua loyang, dari segala macam bentuk, maupun dus2 cantik pokoknya semua bahan pendukung kue, nah kalau bahan kuenya sendiri ada dilantai 2, komplit juga kok, coklat warna warninya itu yang komplit dari segala rasa, juga kacang2annya ( dulu emang selalu beli disini untu catering di Bontang, kalau sekarang di AD mah surganya kacang2an dan murah....).

Sayangnya cuman satu, tangga ke lantai 2 agak tinggi jadi rada capek deh naik keatas.
Akhirnya yang kena foto cuman lantai 1 aja, pas naik keatas udah ngos2an gak mood lagi motoin, lain kali aja ya Pak ?
Foto didepan loyang mini ini juga udah bagus banget deh.....

Sayang si Bapak nih gak ngikut foto, pas sesi foto memoto , kok blio ilang tau kemana, ya sama asistennya aja ya ?

Belanja ke toko ini rekomen banget deh, orangnya ramah, terbuka dan tokonya apik , gak berdebu , juga komplit barangnya....
kalau soal harga, ya itu selera, kadang ada mutu, ada harga juga kan ?
tergantung selera pembeli.
(belakangan (akhir tahun 2006), ternyata saya secara gak sengaja jadi kenal ama ponakannya yang punya toko ini..... seru juga jadinya)

BACK TO : MUDIK AKHIR 2005

4 Comments:

At 8:52 AM, Blogger Rini Indah said...

ibu, membantu sekali liputannya.
saya yg lagi bersiap2 mudik ke jkt jadi bisa ngerencanain mau kemana aja..
yang pasti ke toko loyang edi majestik deh...

 
At 8:08 PM, Blogger TAUFIK HO said...

bu,bisa minta alamat yg jual loyang itu nggak,kalau bisa tolong di email ya bu ke miluvta@gmail.com
terima kasih

 
At 6:20 PM, Blogger cak wulan said...

alamat tbk kijang mas nya dimana ya bu<bisa kasih tau gak???

 
At 6:50 AM, Blogger imam gozali said...

Permisi saya mau numpang promosi

CV Candi Putra Cipta menerima pesanan segala macam cetakan kue sekaligus spesialis Oven Elpiji yang terbuat dari aluminium dan staenlis.
Info lebih lanjut klik www.imam-candiputra.blogspot.com

 

Post a Comment

<< Home